1
Segmen Pelanggan
Sekelompok orang berbeda yang ingin dijangkau atau dilayani oleh perusahaan.
Proposisi Nilai
Nilai yang melekat pada produk dan layanan (service) yang ditawarkan perusahaan kepada segmen pelanggan tertentu.
Selengkapnya2
Saluran
Saluran yang digunakan untuk menjangkau segmen pelanggan tertentu dan mengkomunikasikan nilai yang ditawarkan perusahaan kepada mereka.
Selengkapnya3
Hubungan Pelanggan
Jenis-jenis hubungan yang dibangun perusahaan bersama segmen pelanggan tertentu.
Selengkapnya4
Arus Pendapatan
Uang tunai yang dihasilkan perusahaan dari masing-masing segmen pelanggan.
Selengkapnya5
Sumber Daya Utama
Aset-aset terpenting yang diperlukan agar model bisnis yang sudah disusun dapat berfungsi/berjalan sebagaimana harusnya.
Selengkapnya6
Kegiatan Utama
Hal terpenting yang harus dilakukan perusahaan agar model bisnisnya dapat bekerja/berjalan sebagaimana harusnya.
Selengkapnya7
Kemitraan Utama
Pihak-pihak yang berada dalam rantai pasokan dan mitra yang membuat model bisnis dapat bekerja.
Selengkapnya8
9
Sumber: Strategyzer