Perkakas Bisnis Fashion

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh.

Aspek-aspek bisnis

1

Segmen Pelanggan

Sekelompok orang berbeda yang ingin dijangkau/ dilayani oleh sebuah perusahaan.

Proposisi Nilai

Nilai yang melekat pada produk dan layanan (service) yang ditawarkan perusahaan kepada segmen pelanggan tertentu.

Selengkapnya

2

Saluran

Saluran yang digunakan untuk menjangkau segmen pelanggan tertentu dan mengkomunikasikan nilai yang ditawarkan perusahaan kepada mereka.

Selengkapnya

3

Hubungan Pelanggan

Jenis-jenis hubungan yang dibangun perusahaan bersama segmen pelanggan tertentu.

Selengkapnya

4

Arus Pendapatan

Uang tunai yang dihasilkan perusahaan dari masing-masing segmen pelanggan.

Selengkapnya

5

Sumber Daya Utama

Aset-aset terpenting yang diperlukan agar model bisnis yang sudah disusun dapat berfungsi/berjalan sebagaimana harusnya.

Selengkapnya

6

Kegiatan Utama

Hal terpenting yang harus dilakukan perusahaan agar model bisnisnya dapat bekerja/berjalan sebagaimana harusnya.

Selengkapnya

7

Kemitraan Utama

Pihak-pihak yang berada dalam rantai pasokan dan mitra yang membuat model bisnis dapat bekerja.

Selengkapnya

8

Struktur Biaya

Semua biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasikan model bisnis.

Selengkapnya

9

Strategyzer —  Download Business Model Generation

Dalam proses…

Dalam proses….

Dalam proses…

Dalam proses…

One-Stop Learning

Kami membuatnya menjadi lebih mudah

1

Warta Bisnis Fashion

Sed viverra rutrum felis sed volutpat. Donec tincidunt, nunc eget tincidunt finibus, est odio condimentum lorem, in viverra nisl mi sed quam.

Selengkapnya
2

Fashion X Digital

Sed viverra rutrum felis sed volutpat. Donec tincidunt, nunc eget tincidunt finibus, est odio condimentum lorem, in viverra nisl mi sed quam.

Selengkapnya
3

Kelas Bisnis Fashion

Sed viverra rutrum felis sed volutpat. Donec tincidunt, nunc eget tincidunt finibus, est odio condimentum lorem, in viverra nisl mi sed quam.

Selengkapnya